Pembawa acara hitam putih

Anda mungkin akrab dengan acara Hitam putih trans7. Acara hitam putih ini merupakan salah satu acara yang paling digemari keluarga indonesia. Daan perlu juga anda mengetahui bahwa rating dari acara hitam putih masuk dalam 10 acara berating tertinggi di di indonesia.




PEMBAWA ACARA.

Dan bagi anda yang belum mengetahui siapa pembawa acara hitam putih trans7 ,  Saya akan memberikan informasi tentang pembawa acara hitam putih trans7. Pembawa acara hitam putih trans7 adalah seorang mentalist ternama di indonesia Dedy corbuzier.

DEDY CORBUZIER.

Dedy corbuzier terlahir dengan nama Dedy cahyadi sujoyo. Lahir pada tanggal 28 desember 1976 di jakarta. Dedy corbuzier merupakan salah satu pesulap indonesia yang keturunan tionghoa. Dedy corbuzier pernah menjadi juri dalam sebuah lomba audisi pesulap indonesia The master. Dedy corbzier telah beberapa kali berganti penampilan terhitung dia telah berganti dua penampilan mulai dari rambutnya yang panjang hingga rambutnya botak. Dedy juga beberapa kali menjadi bintang tamu dalam sebua sinetron di rcti.

KELUARGA DEDY CORBUZIER

Dedy menikah dengan Kalina oktariani yang akrab disapa kalina pada 25 februari 2005 yang telah dikaruniai seorang anak bernama aska corbuzier.

FOTO DEDY CORBUZIER

<>
Dengan istrinya

Sendiri

Dengan keluarga

0 Response to "Pembawa acara hitam putih"

Post a Comment

wdcfawqafwef