Surat untuk Tim thomas indonesia


Dalam keadaan yang sulit ini aku tahu , kau kan semudah itu menyerah . Aku sadar kau bukanlah permata yang dapat menyinari dengan cahayanya . Tapi aku yakin , kau akan tetap bersemangat untuk selalu mempertahankan kehormatan bangsa , oh INDONESIA. Mereka harus tahu sebetapa besarnya rasa pedulimu pada negeri kita .

Kita perlu sadar indonesia bukanlah negara yang besar. Indonesia juga bukanlah negara super adi daya layaknya Amerika . Tapi bagi ku Indonesia adalah  negara yang  sangat kita cintai danak kan pernah kita lupakan Wlaupun batas kekuatanmu terbatas, tapi kau tak terbatas tuk selalu membanggakan indonesi

Igatlah oh indonesiaku kau adalah mutiara . Wlau kau berada dalam kegelapan yang suram kau akan dapat menyinari kegelapan ini dengan sinarmu.percayalah, kau adalah harta terbesarku dan suatu saat aku akan membuatmu bangga. Aku berjanji

0 Response to "Surat untuk Tim thomas indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef