Cukup malu dengan prediksi saya

Kekalahan perancis atas timnas spanyol la furia roja sangat menusuk hati saya . Betapa tidak prediksi yang telah saya agung-agungkan kemenagan perancis pun hanya sebuah prediksi saja. Sungguh mengecewakan, Perancis tim yang saya agung-agungkan pun tak dapat membendung kuat nya la furia roja espanyola . Tim yang berjuluk ayam janta ini di pecundangi la furia roja espanyola 2-0.

Dalam pikiran saya, Apa yang benzema pikirkan ?. Sungguh , Ini sangat membuat saya kesal. Pemain sekelas karim benzema tidak mampu berbuat banyak untuk negeranya . Betapa beasr kebodohan benzema, Benzema membuang peluang emas perancis lewat sodoran cantik ribery.

Sebagi pendukung sejati saya harus berjiwa pendukung. Bukan berjiwa sporter gadungan. Saya akan tetap mendukung perancis sekalipun dalam kondisi kalah. Saya tidak akan tega mencacimaki perancis setelah kekalahannya dengan lafuria roja espanyola. Tetap dengan dada membusung kebanggaan atas tim berjuluk ayam jantan pun akan selalu ada dalam hasrat kebanggaan saya.

Keyakinan itu penting. Keyakinan saya pun nantinya mungkin akan membuat perancis ditahun depan akan menjadi timnasional yang lebih berprestasi dari tahun ini. Laurent blanc cukup cerdas untuk mengangkat perancis lebih dari yang saat ini. Laurent bukan pelatih yang murahan. Dia memiliki kualitas tinggi dan saya tahu itu.

Jika waktunya tiba laurent pun akan membawa perancis ke tangga juara.

hidup perancis

0 Response to "Cukup malu dengan prediksi saya"

Post a Comment

wdcfawqafwef