Bingung mau ngapain , selesai ujian nasional?

Ujian nasional baru saja digelar. Sekarang kamu bingung mau ngapain setelah selesai ujian nasional?. Oke oke, aku paham dengan apa yang kalian rasakan, seperti orang linglung bukan?. Mau kesekolah (SMA) bingung mau ngapain, Dirumah saja bosen ( nonton tv- tidur- makan) gitu gitu saja. Oke oke aku paham dengan keadaan kalian. Karena akupun juga mengalami apa yang kalian rasakan.


Ehhhh gaesss.... Dari pada bingung mikirin mau ngapain, enaknya ngapain, gimana kalau kita pikirin saja, apasih yang bener bener kita pengenin saat masa SMA tapi belum bisa kita lakukan karena terbentur dengan LES lah, BIMBEL lah atau apalah sejenisnya?.


Yupsss... kalau aku sih, pengen banget bisnis online. Dan ini tidak bisa aku lakukan sewaktu aku masih sibuk dulu (cieelahhh ). Sibuk ngerjain PR lah, Sibuk belajar ujian lah, sibuk try out lah apalah itulah inilah dan lain lain. Dan saati ujian nasional tadi berakhir. Tepatnya tanggal 15 april hari ini, aku kayaknya jadi punya waktu longgar deh menjalankan cita-citaku, yaitu berbisnis online. Yesss!!!! udah tidak ada yang bisa menggangguku lagi. Pergi kau PR, pergi kau BELAJAR buat ujian , pergi kau BIMBEL dll.


Itu sih kalau aku ya, kalau kalian sendiri setelah usai ujian nasional ini mau ngapain?. Cerita dong dikolom komentar. Gausah jaim bro, bicara sejujur-jujurnya sajalah. Kalau tidak jujur nanti kebawa mimpi lhoh?...


oke sekian tulisan dari saya , sekarang bukan saatnya untuk bingung mau ngapain setelah ujian nasional ya?

0 Response to "Bingung mau ngapain , selesai ujian nasional?"

Post a Comment

wdcfawqafwef