Mau sekolah di mana?



Kisah pribadi berjuang mendapatkan sekolah. Kisah ini berawal ketika lulus dari Smp . Setelah lulus dari sekolah menengah tentu melanjutkan ke jenjang lebih tinggi sma. Berawal sikap penuh semangat dan jiwa menggebu-gebu saya memberanikan diri melamar menjadi siswa salah satu lanjutan atas terbaik di kota saya. Saya tidak tahu bagaiman ini bekerja, Namun keyakinan diri akan keberhasilan ini sangat nyata terlihat. Actually, I don't know how it work. Ini semacam penggabungan dikotomi yang sangat berhasil. Hasil kerja dari gabungan sikap jasmaniah dan rohaniah menimbulkan daya letup yan luar biasa unpredictable. Begitulah, ini mengalir saja tanpa ada sebuah rem yang ada dalam diri ini. Namun yang pasti aliran ini mengalir ke arah yang positiv.. Dan bayangan akan semuannya seolah semu. Prediksi saya soal hasil ini totally salah. Kesalaha prediksi ini bukan kesalahan yang mengarah pada keburukan, Dalam arti kesalahan ini mengarah pada hasil di luar dugaan yang sangat mengejutkan.

Kembali ke topik semula. Saya mau sekolah dimana?
kejujuran hati dan nuraniah saya mengatakan saya hrus sekolah di situ. Tapi seyogyanya saya tidak boleh terlalu memforsir di untuk terlalu berharap besar pada impian . Karena bisa-bisa malah hanya menjadi impian semu. Alangkah lebih baik jika di biarkan ini mengalir saja dan akan membuat miracle yang sangat membuat hidup saya penuh warna. Keajaiban yang datang dengan usaha-usaha saya dahulu akan datangkan oleh tuhan sebagai hadiah manis subuah kerja keras tanpa henti.Ini semacam pameo yang begitu luar biasa, Hukum newton akan berlangsung dalam keajaiban ini. Postulat aksi=reaksi benar-benar berlangsung di depan mata saya.

Terkadang untuk meminta sesuata kita tidak harus selalu meminta pada tuhan. Terkadang tuhan tahu apa yang kita inginkan tanpa kita memintannya. Justru ketika kita meminta sesuatu kepada tuhan dengan memaksannya tuhan malah tidak segan untuk menolaknya mentah-mentah. Tuhan memang sesuatu dzat yang agung , Kita tidak akan pernah dapat memprediksikan apa yang akan terjadi dengan menganut teori apapun. Hal yang sangat tidak mungkin ketika kita memprediksikan sesuatu yang akan dilakukan oleh tuhan. Karena tuhan dapat di baca melalui teori apapun yang secaggih-canggihnya.

0 Response to "Mau sekolah di mana?"

Post a Comment

wdcfawqafwef