Cara menambah follwer ala raditya dika

Sebelumnay pasti udah bayak yang mengenal raditya dika. Siapa dia?.. Buat yang belum mengenal serch aja di google. Oke , disini gue cuman mau mengamati bagaimana raditya dika sampai bisa dapaet follower samapai 6 juta. Lets check!!!

1. Ngetweet sesuai pasar 
Dalam kasus raditya dika , dia dari awal udah menentuin pasar mana yang bakalan dibidik. Yup dia menargetkan pasar anak muda and he did it . Karena dia udah nentuin pasarnya, dia ngetweet sesua pasar anak muda. Yah , elo tau lah temanya ga jauh-jauh dari galau-galauan , putus cinta , di phpin & jomblo tentunya

2. Interaktif 
Setelah raditya dika nentuin pasar  , hal kedua yang gue amatin dari dia ternyata interaktif banget sama followernya. Radith menurut gue sering banget menjawab mentionan dari follower dia, and you know mungkin itu salah satu dari kesekian hal yang membuat raditya dika bisa punya follower sebanyak seperti sekarang.

3. Berkarya
Oke mungkin elo pada nanya ke gue , apa coba hubungannya berkarya sama nambah follower. Eitss!! Keep your big mouth , And just hear my argument first!. Dulu sebelum raditya dika meluncurkan malam minggu miko followernya 4 juta , setelah dia sukses dengan malam minggu miko nambah jadi 6 juta. Mungkin gue cuman bilang kayak gitu aja.

4. Radith be his self
Yoi dia ngetweet seperti biasa aja ga dibuat2 and he just tweet what he want , rupannya dengan dia menjadi diri sendiri. Itu malah ngasih sex appeal orang untuk orang nge follow dia...


Udah gitu aja semoga bermanfaat. Kalau elo terapin cara ini gue yakin tahun depan follower lo bakalan nambah , yah walau cuman nambah satu orang... Ga papa lah!!!

Untuk mengakhiri tulisan ini gue cuman mau ngutip omongan super duper bijak dari caisar , " * KEEP SMIE*"


Woi, ampe lupa gue. Follow twitter gue di @nauzaki . Http://www.twitter.com/nauzaki Awas ampe ga follow elo gue laporin kpk....

0 Response to "Cara menambah follwer ala raditya dika"

Post a Comment

wdcfawqafwef