Kita Terlahir berjodoh

Tuhan sudah menakdirkan kita untuk selalu bersama. Walaupun, dulu kita terlihat amat tidak cocok atau apa. Tpi toh sekarang sudah terbukti bahwa akulah tulang rusuk mu , dan kau perlu sadar kau adalah tulang rusuk ku yang hilang dan yang selam ini kucari.

Aku sekarang telah menemukanmu . Tapi sampai sekarang aku tak pernah habis pikir . Tulang rususk ku yang selama ini hilang dan selama ini mati-matian aku cari ternya justru sangat dekat dengan ku. Mungki tuhan memang menakdirkan ini. Dan kita pun tidak boleh melawan takdir tuhan. Sekuat tenaga kau lawan takdir tuhan , tuhan akan dengan sangat mudah membantaimu.

Mungkin inilah jalan kita. Kau dan aku berjodoh. Kau adalah istri ku . Dan mulai sekarang aku telah berjanji pada diriku aku akan selalu mencintai mu dengan kekuranagn atau kelebihanmu. Dan aku akan selalu ada untuk mu baik dikala suka maupun duka. Aku juga dapat menjadi tempat kau bersandar atau sekedar tempat mencurahkan segala masalah hidupmu.

0 Response to "Kita Terlahir berjodoh"

Post a Comment

wdcfawqafwef