menulis itu, mengalir saja



Ketika saya menulis catatan ini saya menulis tanpa bebena karen, di tulisan ini saya akan memberikan pengalaman saya kepada anda tentang dunia tulis menulis. Jujur, tulisan ini berbeda dengan tulisan saya yang lain . Karena tulisan ini saya biarkan mengalir seperti air .

Pendapat saya tentang tulisan mengalir
Pendapat saya tentang tulisan mengalir adalah ketika anda menulis tanpa anda berfikir dan, justru ketika itulah ide yang sangat brilian dari pikiran anda akan muncul. Ketika kita menulis tanpa berfikir ini bukan arti harfiah yan sebenarnya , namun yang saya maksud menulis tanpa berfikir adalah anda biarkan tulisan anda mengalir atau anda biarkan otak anda bekerja dengan seoptimal mungkin tanpa terhenti  oleh editor diri sendiri. Jadi ketika kita menulis kita tidak boleh terlalu berfikir , karena ketika kita terlalu berfikir anda akan tidak bisa menemukan ruh dalam tulisan anda, sehingga membuat tulisan anda menjadi membosankan dan amat kaku

Bagaimana menulis dengan mengalir?
Cara untuk menulis dengan mengalir sanagt mudah. anda hanya tidak usah terlalu khawatir dengan tulisan anda . Biarkan semua terjadi begitu saja. saya menyarankan untuk menjadi penulis yang menulis dengan mengalir adalah anda tulis dengan secepat-cepatnya .jangan biarkan editor diri mengganggu anda .

0 Response to "menulis itu, mengalir saja"

Post a Comment

wdcfawqafwef