Pacar steny agustaf

Pernah lihat salah satu acara hampir pagi metro tv gak?

Bagi para penghobi begadang ,pasti sering dong lihat acara di metro tv ”after hours”?


Eh btw, tau gak host yang bernama steny agustaf?
          Kabarnya steny agustaf tengah dekat dengan patner kerjanya aimee saras.Tapi buat saya pribadi sangat mendukung sih hehehe,( emang saya sp ?) hehehe
Alasan saya mendukung steny agustaf pacaran dengan aimee saras adalah karena saya kira mereka cocok sekali.kecocokan mereka sangat menyeluruh . mulai dari look nya sampe personal nya keliatan banget kalau mereka ada chemistry yang kuat.

            Contoh chemistry yang menurut saya sangat jelas adalah ketika steny dan aimee berdialog membawakan acara after hours.Kelihatan sekali bahwa aimee dapat menutupi kekurangan steny pun sebaliknya.Pokoknya saling melengkapi .
Eh, tapi pertanyaan saya selanjutnya buat anda yang membaca tulisan ini.
ANDA SETUJU TIDAK?,BILA AIMEE DAN STENY BERPACARAN?
Hehehe

Tapi sih,yang pasti kita serahkan saja kepada yang menjalani hubungan nya
STENY AGUSTAF DAN AIMEE SARAS
LOVE


FOTO-FOTO AIMEE DAN STENY



Berbincang bincang berdua
After hous @metrotv


After hours @metrotv








0 Response to "Pacar steny agustaf"

Post a Comment

wdcfawqafwef