Sekolahku tersayang

Puisi ini saya dedikasikan buat Sekolah saya SMPN 2 PACITAN
                                                      

                                              SEKOLAHK TERSAYANG SMPN 2 PACITAN                                         

Sekolah ini akan menjadi kenangan yang pailng indah dalam hidupku saat in dan selamnya
Walau aku sadar aku bukan lah bintang yang menyinari sekolah kita
Aku juga bukan lah berlian yang mengkilap dan memancarkan kilatan cahaya yang berarti
 Tapi aku masih mempunyai harapan yang tinggi teruntuk sekolah tercintaku
Teruskanlah baktiku kawan aku yakin suatu saat kau akan mampu menyinari gelapnya sekolahku
Kau masih punya waktu kawan,dan sekarang giliranmu membanggakan sekolah tercintaku
Aku yakin kawan, jika kau berniat dengan baik tuhan pun takakan tinggal diam dengan kegelapan ini
Aku percaya tuhan akan melemparkan bintang dari langit yang akan menyinari sekolahku


SEKOLAH KU MEGAH







0 Response to "Sekolahku tersayang"

Post a Comment

wdcfawqafwef