Tanpa judul blogspot

Sebelumnya perkenalkan nama saya muhammad naufal zaki haidar. Saya adalah bloger yang cukup lama terjun di dunia bloging indonesia. Malang melintang di berbagai blog yang sangat mempunyai nama di indonesia , Artikelmotivasipemuda, Artikelkesehatan dan masih banyak lagi. Tentu bukan pekerjaan mudah untuk mempunyai berbagi blog yang sangat terkenal tadi. Mengawali karier bloging saya dengan artikelmotivasipemuda. Saya telah cukup untuk dibilang ahli dalam dunia bloging tersebut. Blog yang saya kelolapun bukan blog yang main-main artinya semua blog yang saya kelola rata-rata memiliki PR yang sangat tinggi . Untuk mendapatkan PR yang tinggi tersebut saya telah mengorbankan waktu saya berjam-jam meperdalam ilmu seo , teknik menulis dan lain-lain.

Suatu ketika muncul pertanyaan dipikiran saya. Bagaimana mempunyai  UANG dari internet?. Pertanyaan yang menggelitik. Apa bisa?. Mmmm... BISA!! . Dengan sangat lantang saya katakan demikian. Karena pengalaman pribadi saya bertemu dengan bloger yang memang terang-terang terbukti mempunyai penghasilan yang lumayan dari dunia bloging. Lantas, Saya tanya ke diri saya sendiri ?. Bagaimana ya cara agar saya juga bisa dapet uang dari bloging?. Hmmm.... Pasti bisa !!. Tapi jujur memang sangat sulit sekali sih. Mungkin jika anda menganggap itu mudah ya bisa , Tapi anggapan pribadi saya sih membuat uang dari internet itu pekerjaan yang sulit.
Kembali ke topik blog . Saya memberi judul artikel ini ALASAN MEMPUNYAI BANYAK BLOG?. Gamblang sekali jawaban saya. Untuk mencari Sebanyak mungkin Backlink. Apa itu backlink?. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu backlink?. Backlink adalah link yang di tautkan suatu blog ke blog lain. Dalam arti lain juga menaruh link dari suatu blog ke blog kita. Dan perlu diketahui juga backlink juga menentukan peringkat blog kita di hasil SERP (Serch eingine result page) atau hasil blog kita dimata serch eingine (mesin pencari) di google atau di yahoo. Yang lebih menarik nya lagi backlink adalah incaran utama para bloger yang mengininginkan blog nya memiliki PR yang tinggi. Dengan PR tinggi tersebut blog yang kita miliki mempunyai citra yang baik dimata Serch eingine.
Pengalaman pribadi saya dengan backlink. Awal mengetahui backlink dari baca-baca di blog para master seo. Dari literatur blog yang telah saya kunjungi mengatakan bahwa dengan memiliki backlin situs atau blog kita memiliki citra yang baik dimata mesin pencari. Suatu ketika setelah saya mengetahui bahwa backlink itu penting saya langsung Serch di google dengan keyword “cara cari backlink” Kemudian menemukan banyak sekali car untuk mendapatkan backlin dari blog atau dari website. Cara mendapatkannya ada dari yang peling mudah sampai yang paling sulit. Ada yang gratis sampai yang berbayar . Menilik dari cerita mencari backling hal yang perlu kita sadari itu ternyata backlink itu berharga banget ya. Sampai-sampai ada sebuah situs yang khusus menjual backlink dengan harga yang sangat tinggi. Mungkin kalau dilihat orang awam , Pembeli backlink dikira orang aneh. Bagaimana tidak hanya menaruhkan tautan ke blog nya membayar uang yang cukup tinggi. Tapi terlepas dari itu anda perlu tahu bahwa backlink itu juga bikin kita jadi gila. Kok gila , Ya iya. Terus saya mesti bilang wow gitu?. Wow, . Kok wow . hahaha binging aja mau bilang apa.

Sebenarnya artikel di blog yang saya tulis ini udah kelar. Tapi karena mau menargetkan menulis dengan sekurang-kurangnya 600 kata  ya harus diperjuangkan mati-matian. Gak peduli pokoknya harus mati-matian car kata untuk memenuhi target tulisan saya yaitu 600 kata. Bingung juga mau nulis apa. Tapi yaudah tulis aja gak usah terlalu dipikir toh, siaapa yang peduli dengan tulisan di blog ini. Biarkan saja saya sudah tidak peduli sama sekali. Saya mau nulis aja. Itung-itung buat latihan nulis kok. Kalau memang waktunya tiba tulisan saya juga kan berkualitas baik. Tapi dengan berlatih dan berlatih serta terus menambah pengetahuan dibidang dunia tulis menulis. Eh, btw udah memenuhi target 600 kata ni. Terimakasih.

0 Response to "Tanpa judul blogspot"

Post a Comment

wdcfawqafwef