Pengalaman kedatangan orang korea ke indonesia

Halo pembaca setia blog.blog Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang si sule yang berjudul Sule stand up comedy. Sekarang setelah berbulan-bulan tidak updat akhirnya update juga. Selamat menyaksikan.


Suatu ketika di sekolah saya ada kunjungan dari dua orang pelajar korea yang bernama (waduh lupa deh namanya) soalnya namanya belibet banget deh. Tapi jujur sekali sih saya pribadi sangat senang sekali dengan kunjungan seorang pelajar asal korea tadi ke indonesia. Mungkin dengan kunjungan siswa dari kore tadi bisa menumbuhkan semangat saya pribadi untuk belajar bahasa ingris. Karena perlu anda ketaui bahwa tadi ketika berbicara dengan siswa asal korea tadi kita menggunakan bahasa inggris. Dan bahasa inggris yang mereka  gunakan  terbilang cukup bagus sekali dari pada saya.  Hehehehe.

Back to Topic.  Awal-awal ketika bertemu dengan dua pelajar korea saya merasa agak canggung. Jelas Saya merasa canggung lha wong secara cultural saja kita berbeda jauh sekali , juga secara bahasa pun juga sangat  jauh berbeda. Dia dengan bahasa .... dan saya dengan Bahasa indonesia tercinta. Lantas anda juga perlu tahu satu hal walaupun kita (Red: Saya dan dua pelajar korea) secara cultural dan bahasa berbeda bumi dan langit ada satu hal yang membuat kita melebur jadi satu . Ya atas dasar saling menghormati Dan menghargai. Mungkin sebagian besar dari anda pembaca blog ini akan berkata bahwa kata-kata saya tadi terlalu klise namun itu benar-benar terjadi dan saya katakan itu dari hati terdalam saya dan mugkin juga dari hati nya pelajar korea tadi juga.

Lalu secara pengalaman. Ada beberapa hal yang siswa korea tadi ucapkan mulai dari hal yang bersifat pertanyaan mengakrabkan juga ada hal yang bersifat pengenalan budaya korea . Itu semua mereka ajarkan dengan penuh dedikasi tinggi, Hinggi diasaya dapat melihat sorot ketulusan dan dedikasinya. Ini akan menjadi pengalaman yang luar bagi saya sekaligus sebuah pembelajaran yang sangat men inspirasi bahwa ketika anda melakukan sesuatu dengan penuh dedikasi anda tidak hanya akan melakukannya dengan sangat maksimal namun juga dengan penuh kebahagiaan.



0 Response to "Pengalaman kedatangan orang korea ke indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef