Sule Stand up comedy

Sule mengalahkan panji

Bagi anda penggemar stand up comedy dan sering meremehkan opera van java yang kata anda sih komedi gak cerdas, Bodoh diperhalus. Semua pendapat anda sirna, Ya saya bisa pastikan bahwa pendapat anda akan sirna 100% ketika melihat seorang profesional comic bernama Pandji yang di hajar habis-habisan oleh sule. Terkejut bukan main saya ketika melihat seorang sule yang banyak yang mengatakan seorang kemedian yang tidak cerdas, Kembali lagi bodo yang diperhalus . Mampu meng knock out seorang profesional comic si Pandji  pragwaksono. Dalam vidio ini Pandji hanya terlihat senyam-senyum kagum kepada si sule melihat ke jeniusan sule meramu bahan stand up comedy yang  out of the frame. Saya berani bilang sule melakukan stand up comedy ini out of the frame. Tanpa ada embel-embel teknik riffing, Punchline atau apalah yang berhubungan dengan teknik Stand up comedy. Hebat bukan saya kagum dengan ke super jeniusan sule dalam dunia komedi .

Sule membuktikan bahwa stand up comedy tidak...
Sule juga membuktikan bahwa seorang stand up comedian tidak identik dengan orang berpendidikan tinggi. Tidak juga dengan orang ber teknik stand up comedy tingkat tinggi. Anda hanya perlu saja sedikit santai dan be your self. Itulah sule,  Dia mampu melontarkan humor super cerdas dalam stand up comedy yang dia bawakan. Sungguh , Inilah seorang stand up comedian yang tidak terjun ke dunia stand up comedy murni. Inilah master, Seorang yang benar-benar layak kita berikan gelar master of indonesian comedy. Seorang peranakan sunda yang terjun ke dunia lawak sempat bergabung dengan Group lawak SOS yang sekarang luar biasa sukses, Dialah sule. oH sule tak henti kata-kata pujian saya kepada idola saya Sule. Inilah potret seorang master yang tidak menyombongkan ke Masterannya.

Stand up comedy yang bodoh
Pernah sekali saya melihat Stand up comedy di Metro tv menampilkan seorang comic yang bisa dibilang salah satu comic katrok di indonesia namanya Mac denny. Gak lucu sama sekali, bahasa urang bandungnya  GARING.  Mac denny jauh tertinggal dengan si Sule . Ibarat bumi dan langit Mac denny sedan di bumi dan sule sudah melayang layang di atas langit-langit awan. Mac denny tidak menampilkan stadn up comedy yang bisa diterima. Apa ?. Dari raut ekspresinya jelas dia gugup. Bibir bergetar tangan berdegup jantung berdebar ,. jelas tanda dia tidak profesional. Namun mengaku sebagai bagian dari tokoh komedi cerdas indonesia a.ka Stand up comedy.

2 Responses to "Sule Stand up comedy"

  1. sule memang lucu... semua komedi sama kok..tergantung selera.. FYI, Mc_dany itu sama kok kayak sule,lulusan API.. dan yg anda komentar mungkin waktu di openmic metro, skrg jauh lebih dari pernyataan anda.. (menurut saya)

    ReplyDelete
  2. ketinggalan... FYI aja, saya termasuk yang sangat menyukai sule... Tapi kalo mau bicara standupcomedy yang dilakukan sule hanya menceritakan "joke" yang udah ada.. beda dgn yg seharusnya di standupcomedy... tapi keseluruhan sule memang lucu... tapi semua jenis komedi sama, baik slapstik maupun standupcomedy :)

    ReplyDelete

wdcfawqafwef