Siapakah Anwar zahid?. Terkenal melalui ceramah koclok

Halo indonesia. Hari ini saya akan menulis artikel tentang Siapakah Anwar zahid?. Bagi yang belum mengenal Anwar zahid. Ya, Inilah waktu anda yang sangat tepat untuk mengetahinya?. Kalau berbicara bayak soal Anwar zahid. Kalau juga ditanya darimana saya mengenal Anwar zahid. Saya akan langsung menjawab dengan lantang. Saya mengenal anwar zahid dari MP3. Anwar zahid yang akrab dipanggil Kh Anwar zahid ini adalah seorang penceramah yang terkenal lewat mp3 dari hp ke hp. Anwar zahid sangat terkenal terutama di wilayah sekitar jawatimur. Dengan pembawaan beliau yang sediktit humoris (Gak deh Humoris benget) , Lucu dan kadang-kadang saru.  Anwar zahid mampu memberikan gelak tawa bagi para pendengar mp3 ceramah beliau. Satu kelebihan beliau dari sissi ceramahnya adalah menarik untuk di dengar karena memang sangat lucu.

Bicara soal anwar zahid.
Pertama saya mendaptakan atau mendengar ceramah anwar zahid melalui mp3 yang di kasih teman saya. Oke, Menurut saya sih Anwar zahid itu sangat terkenal dikalangan remaja seusia saya (Usia saya sekitar 16 tahun) terutama dikalagan remaja di lingkunaagn jawa timur. Dengan backgrodun sebagai penceramah sebuah fenomena yang langka dimana seorang kyayi jusrtru malah diidolakan oleh para remaja Terutama di idolakan oleh para remaja di zaman sekarang. Dan inilah Anwar zahid. Beliau mampu merontohkan dinding-dinding opini yang berpendapat bahwa seorang penceramah itu tidak identik disukai oleh para remaja. Namun nyata-nyata anwar zahid disukai oleh para remaja. Luar baiasa. Terus semanagt pak Anwar zahid!.

0 Response to "Siapakah Anwar zahid?. Terkenal melalui ceramah koclok"

Post a Comment

wdcfawqafwef