Facebook asli raditya dika

Halo selamat siang indonesia. Hari ini saya akan men share tentang pengalaman saya. Oke cekidot!!. Sebenarnya sih pengalaman saya ini tidak terlalu penting-penting amat, Tapi ya berhubung lagi sok penting ya semoga anda bisa menikmati share tulisan saya ini.

Oke. Saya memberi judul nya sih Facebook asli raditya dika.

Berbicara banyak soal penulis satu ini saya mengakui bahwa raditya dika memang bukan orang yang biasa. Sangat fenomenal. Saya katakan dia fenomenal bukan tanpa alasan yang tidak jelas melainkan alasan saya sangat jelas sekali. Di jaman yang biasanya penulis tidak mendapat banyak penggemar berbeda dengan si raditya dika dia justru memiliki ratusan bahkan jutaan penggemar terbukti dari akun twitter raditya dika yang di follow oleh lebih dari 3 juta orang. Oke sekarang kembali ke topik facebook raditya dika. Saya mencari cari mana sih facebook nya si raditya dika dan akhirnya ketemu juga. Yaitu di http://facebook.com/meradityadika

0 Response to "Facebook asli raditya dika"

Post a Comment

wdcfawqafwef