Aerosmith batal ke indonesia karena

Tadi lihat metro tv. Katanya aerosmith batal ke indonesia. Sebab pasti batalnya band rock legendaris yang di gawangi oleh kakek-kake tua ini cukup membuat banyak penggemarnya geleng-geleng kepala. Entah apakah faktor keamanan yang lagi-lagi membuat batalnya band rock gaek ini konser . Dikutip dari Dw.de "Grup musik rock Amerika Serikat Aerosmith batalkan konser di Indonesia menyusul pernyataan pihak berwenang bahwa mereka berhasil menggagalkan rencana pemboman kedutaan besar Myanmar." 

Kabar batalnya konser ini menjadi tamparan keras buat pemerintah yang lagi-lagi tidak bisa membuat musisi luar negeri merasa aman. Ya, acap kali faktor keamanan yang menjadi masalah utama batalnya artis, musisi bahkan klub sepak bila batal berkunjung ke indonesia. Semoga saja kedepannya, Tidak ada lagi band luar yang batal ke indonesia?. Hanya karena faktor keamanan

Buat, bapak-paka yang ada di DPR, pemerintahan atau bapak polisi, Tentara dan semuanya yang berkaitan dengan keamanan negeri ini, Boleh pesen satu hal gak?. Tolong ya, kedepannya faktor keamanan di negeri tercinta ini lebih ditingkatkan lagi. Supaya band-band terkenal seperti aerosmith tidak jadi manggung gara-gara faktor keamanan tidak terulang lagi.

0 Response to "Aerosmith batal ke indonesia karena"

Post a Comment

wdcfawqafwef