Seonya malah naik




Ini postingan setelah ribuan tahun tidak posting di blog artikelmotivasipemuda.blogspot.com  ini. Oke, Hari ini saya lagi bangga sekali. Keyword yang menurut saya cukup berat. Bisa saya menangani dalam persaingan dunia per keyword an. “Menulis humor”. Artikel saya yang berjudul kurang pede menulis humor BERHASIL MENDUDUKI 10 Besar pencarian google dengan kata kunci menulis humor. Sumpah ini keren banget.

Padahal sempet pengen buat blog baru lagi?.

Ini memang rencana saya sejak dulu. Membuat blog yang saya beri nama saya sendiri. Nantinya blog yang akan saya buat akan saya isi dengan tulisan-tulisan saya. Mmm, Tapi apakah saya akan membuat lagi blog baru?. Kayaknya sih . Tidak usah?. Meniggat seo blog  artikelmotivasipemuda.blogspot.com yang kian hari kian moncer. Niatatan untuk membuat blog baru akan saya pending dulu. Menurut saya Sayang sayang banget, blog artikelmotivasi pemuda ini yang sudah saya bangun dari awal, saya kuatkan backlinknya eh, malah pas udah kuat . Saya tinggalin begitu saja. Gak mubazir?. Mubazir banget itu.

Semakin dikuatkan backlink blognya?.

Setelah melihat peristiwa tadi , (Baca: Artikel saya masuk 10 besar pencarian google). Ada hasrat baru saya  untuk menguatkan backling blog ini. Oke , Mulai dari sekarang . Fokus saay akan saya rubah untuk ke blog ini.
Sebenarnya sih, Kalau bole jujur artikel di blog ini tidak berkualitas sama seakli. Cuman yang saya herankan kok , Seo nya bagus baget ya. Ada apakah gerangan???.

Diakhiri dengan hamdalah.
Oke, Saya akhiri tulisan ini dengan bacaan hamdalah. Alhamdulilah hirobil alamin. Bersyukur banget. Blog yang sangat menyajikan artikel tidak berkualitas ini bisa memilliki seo yang bagus. Hmm....  Ada tugas baru nih buat saya. memperbaiki  artikel-artikel blog ini. Sumpah kalau boleh jujur, Malu saya. Masak artikel nya jelek seonya malah bagus. Aneh gak tuh

Naufal zaki haidar
Follow : Lucu_gak

Coming soon :
 New twitter account . Nau zaki official twitter

0 Response to "Seonya malah naik"

Post a Comment

wdcfawqafwef