Melawan nasib

Aku akan melawan setiap nasib yang buruk. Aku tak peduli dengan ocehan para bajingan yang sebenarnya tak tahu banyak tentang diriku. Para bajingan ini hanya bisa mengoceh dengan mulut besarnya tanpa pernah sekali memperhatikan perasaanku. Seolah-olah ocehan para bajingan itu benar dan seolah-olah hanya diriku lah yang salah. Dan aku tahu bahwa aku tak boleh terpengaruh dengan ocehan para bajingan itu. dan aku yakin ada atau tidak ada ocehan bajingan itu aku tetap akan melawan nasibku.

Kuberitahu kawan. Terkadang nasib itu sangat buruk memperlakukan kita. Nasib juga terkadang tak menghargai apa yang telah kita usahakan mati-matian. Aku benci dengan nasib, dan aku akan melawannya dengan sekuat tenagaku. Akan aku buat nasib bertekuk lutu pada ku. Dan aku pun juga akan memperlihatkan betapa aku mampu bahwa nasib telah dengan mudah aku taklukhan .

ohh, Akan kah aku bisa menaklukan nasib , sementara aku masih mendengarkan ocehan para bajingan itu. Tuhan, berikan aku petunjuk. Aku tahu kau tahu apa yang akan terjadi tuhan. Berikan kekuasaanmu padaku sehingga aku dapat membuktikan pada ocehan bajingan itu bahwa aku dapat menaklukan nasib .

Nasib akan kuat kau tertuduk lemas di hadapanku, aku yakin aku mampu. Karena aku tahu aku kuat, aku serakarng telah sedar dengan segala kemampuanku. Dan inilah saatku untuk membuat mu terduduk lepas dihadahpanku. Kau hanyalah nasib dan akulah penentu hidupmu "nasib". Kau hanyalah nasib sementara aku lah penguasa tanpa batas atas dirimu "nasib".

0 Response to "Melawan nasib"

Post a Comment

wdcfawqafwef