Gue pernah bosen

Lo pernah gak ngerasa bosen banget dengan apa aja yang lo lakukan. Ini kisah gue yang bosen dengan hal yang di ulang ulang . Gue bosen cz setiap hari gue cuman makan, tidur terus internet lagi. Gitu, di ulang – ulang. Gue kangen dengan masa – masa sekolah . Gue kangen sama semua temen sekelas gue. kapan ya gue dapat seperti dulu?. Sebenarnya sih kalau boleh jujur lo pasti pernah deh ngerasain apa yang gue rasain. Itu lo pasti rasain pas lo habis ujian. Dan lo gak masuk lagi ke sekolah. Eh , friend dengeri gue deh please, easanya boringgg abis, semua terasa hoax, gak ada tantangan sama sekali.

Pernah gue berfikir kapan gue sekolah lagi, Itu saat yang gue tunggu sekarang, tapi, sebenernya sih ini kelihatan aneh, ya gak? Lu . Pasti bilang gue aneh. Buat lo yang sekarang masih masuk sekolah, lu pasti kira gue gila? . lo pasti pingin seperti gue sekarang bebas tanpa tujuan. Jujur seperti gue dulu  friend, awalnya sih lo pasti sengn tapi lama lama hoax juga. Terus kapan gue bisa seperti dulu. Kapan gue belajar lagi bareng temen – temen gue lagi. Jujur friend gue sebenennya lebih nyaman saat gue masih aktiv belajar dari pada yang asekarang ini.
Memang bener lho. lo pasti pernah denger pribahasa "penyesalan itu datang nya di akhir". menurut lho itu pasti kata- kata yang klise ya , tapi bagi gue saat ini ini memang benar-benar terjadi frien. Lo harus tau gue udah ngerasain ini friend dan lo tau rasannya pahitttt friend. Bagi lo yang masih punya kesempatan gue saranin deh lo gunain kesempatan itu sebaik mungkin frien dari pada lo nyesal di kemudaan harinya
Dulu pas awal gue denger kalu kelas 3 smp ini akan ada ujian nasional, jujur frien gue males dengernya. Cz gue pikir pasti deh ini diulang ulang dan belar gue pasti di ulang-ulang lagi frien. Tapi, pikiran gue dulu sama sekali gak benar friend. Gue lebih pilih hidup , pas ada tantangan itu dari pada sekarang friend. bosennn

0 Response to "Gue pernah bosen"

Post a Comment

wdcfawqafwef