Biarlah saya cari diri saya

Malam ini saya tidak bisa tidur. Malam ini saya akan menyaksikan euro antara italia vs ingris. Sebelum menuju pertandingan euro sempatkan diri untuk membaca berbagai artikel tentang bisnis . Dari berbagai artikel yang terbaca yang sangat menarik pikiran saya artikel dari nukman luthfie. Nukman luthfie adalah seorang pebisnis internet yang terkemuka di indonesia. Dalam pikiran saya , langsung saya compare nukman luthfie dengan chairul tanjun . Setelah pengamatan beberapa saat, saya melihat perbedaan yang mencolok antara gaya bisnis kedua tokoh bisnis terkemua indonesia itu. Jujur saja saya masih condong ke gaya nya chairul tanjung. Menilik dari kelemahan nukman luthfie pendapat saya pribadi adalah kemampuannya tentang ekspansi bisnis yang sangat jauh tertinggal dari chairul tanjung. Lepas dari kekurangan nukman luthfie , nukman sangat jago dalam dunia tulis menulis . Nukman sering menuangkan celotehan tulisan berkualitas melalui blog pribadinya sudutpandang.com. Sungguh fenemena yang langka di indonesia. Seorang pebisnis yang memiliki kualitas tulisan tingkat tinggi.

Mengok dari tulisan diatas. Jujur, saya ingin seperti chairul tanjung. Namun juga saya juga ingin memiliki kemampuan menulis sekelas nukman luthfie. Maka dari itu saya tidak hanya menjadi penulis jurnal bisnis yang hanya bisa menulis. Juga bukan seorang pebisnis jenius yang tidak bisa menuangkan kejeniusan bisnis nya dalam bingkai tulisan yang mungkin bisa bermanfaat bagi orang. dengan mend combine keduanya saya akan menjadi pebisnis yang tidak hanya kaya secara materil juga kaya secara dedikasi ilmu pengetahuan/ pengalaman bisnis dalam bingkai tulisan.



I will be.

0 Response to "Biarlah saya cari diri saya"

Post a Comment

wdcfawqafwef