Cerita tentang belajar speed reading

Suatu ketika saya belajar sebuah teknik pengembangan diri pribadi tentang cara belajar yang efektif. Teknik yang saya pelajari ini biasanya dinamakan dengan speed reading. Memang speed reading mungkin bagi sebagian rakyat indonesia masih sangat asing sekali. Dan barang tentu juga mungkin amat jarang orang yang mau mempelajarinya.

Awal saya berkenalan dengan teknik ajaib speed reading ini saya jujur agak kurang percaya. Bagaimana orang bisa membaca dengan sangat cepat dengan pemahaman yang sangat tinggi. Proses berlalu, Sayapun masih sulit menemukan hal yang membuat pahat tentang keajaiban dan arti spead reading ini. Setelah melalui waktu yang lama akhirnya menemukan kenikmatan menguasai speed reading yang jujur sangat membantu saya menguasai berbagai buku yang sangat tebal halamannya. Dengan speed reading buku yang tebalnya 100 halaman dapat saya lahab habis isinya hanya dalam waktu kurang dari 1 jam saja. Sungguh luar biasa bukan?. Lebih dari itu semua sayapun merasakan lebih memahami isi dari buku yang saya baca dengan menggunakan teknik ajaib speed reading ini.

Setelah lama menguasai teknik speed reading ini. Ada kalanya dimana kemampuan baca saya meningkat pun kemampuan baca saya menurun drastis. Setelah saya efaluasi hal yang membuat kemampuan baca saya menurun adalah saya kurang begitu sering menggunakan teknik speed reading ini. Untuk membuat kemampuan baca anda lebih meningkat anda harus selalu menggunakan teknik speed reading ini kapan pun dan dimanapun.

0 Response to "Cerita tentang belajar speed reading"

Post a Comment

wdcfawqafwef