Kesempatan ini

Hal ini menjadi hal yang sangat luar biasa bagi saya pribadi. Suata hal yang terjadi diluar dugaan saya. Mengalir saja, mengalir kearah yang sangat menkjubkan. Seperti sebuah bintang berkelip yang seolah-olah mapu di petik dari luar angkasa. Ya, seperti itulah kira-kira gambarannya. Namun, seyogyanya saya tidak boleh terlena dengan kejadian yang ini. Kejadian yang sangat amat langka dan inilah terjadi dengan saya pribadi sekarang.

Kesempatan ini akan tidak pernah saya sia-siakan lagi. Kesempatan yang sangat lanka, dan mungkin akan sulit terjadi pada setiap orang. Ini menjadi sebuah renungan pribadi yang akan sangat bisa membantu saya atau sekedar mengingatkan kepada saya bahwa saya itu beruntung lho. Tuhan sesuatu hal yang terkadang di luar perkiraan kita. Tapi tuhan mampu membuat hal yang seolah tidak mungkin menurut pikiran kita tapi benar-benar terjadi . Itulah tuhan, sungguh saya mengucap ribuan syukur tertuju pada tuhan saya alllah . Atas kesempatan dan hal yang luar biasa ini saya yang munkin

0 Response to "Kesempatan ini"

Post a Comment

wdcfawqafwef