Bagaimana kalau media nya aja udah tidak netral




Banyak pemberitaan di media masa yang seolah olah menunjukkan sikap yang kstaria dari sebuah media televisi. Media televisi yang saya maksud seolah menunjukkan sikap keprihatinan yang mendala akan hancurnya negeri indonesia ini. Awalnya jujur saya cukup terkesan dengan berita yang diberitakan media televisi ini. Namun lambat laung berita yang diulang-ulang dan seolah-olah pemerintah pihak yang selalu bersalah. Tanpa sedikitpun ada berita tentang pemerintah yang baik, berita yang dimuat media ini seolah mencermikan kebrokbrokan pemerintah tingakt lanjut.

Namun. Medai televisi ini jika memberitakan tentang partai yang dimiliki oleh bosnya sendiri seakan-akan menutup mata rapa2 dan seolah tak pernah tahu tentang berita buruk dari partai bosnya ini. Namun, ketika partai bosnya ini memiliki berita yang sedikit baik tentang bantuan atau sedkah dari partai tersebut media ini membesar-besarkan dan sangat terlihat bahwa itu lebayy!!!. Terlepas dari itu semua media ini sejujurnya sih media yang sangat bagus . Namun  kebagusan dan kualitas media ini tertutup dengan sikap dan prilakunya yang tidak adil terhadap pemerintah.


Sebagai pemirsa atau penonton televisi . Seyogyanya kita bersikap lebih cerda menanggapi media yang jelas-jelas ditungganig kepentingan politik. Dan maka dari itu alangkah baiknya kita juga paham akan berita yang memang benar atau berita yang hanya mencari sensasi dan membuat kebohongan publik.

Dan teruntuk nuat pemilik media ini. Saya berpesan agar media ini jangan di buat alat politik untuk mencari dukungan publik pak. Saya kira sekarang publik sudah cerdas kok, dan untuk mendapatkan dukungan mereka anda tidak harus menjelek-jelekkan pemerintah. Dan alangkah lebih baik bapak bermain politik dengan lebih santun.

0 Response to "Bagaimana kalau media nya aja udah tidak netral"

Post a Comment

wdcfawqafwef