Biografi Dude herlino 2012





Dude herlino atau akrab di sapa dude meurupakan salah satu aktor di indonesia yang memiliki popularitas yang sangat tinggi di indonesia . Dalam artikel ini saya akan mengajak anda menyelami biografi dude herlino dari sisi yang lain.

Dude herlino terlahir dengan nama Dude herlino, Kata "Dude" berasal dari tanggal lahirnya DUa DEsember . Dude  lahir pada 02 desember  di 1980. Dude yang juga Lulusan dari Sman 36 Jakarta merupakan anak dari pasangan suami istri yaitu bapak (Gak tahu) dan ibu (gak tahu) Dude sejak kecil dekat dengan sang bunda ibu (Gak tahu) sampai-sampai dulu ketika dude masih kecil sering rewel karena sering ditinggal sang ibu. Namun lebih dari itu semua , Menurut ibu (Gak tahu) dude tergolaong anak yang berbakti . Dude pernah memberangkatkan orang tua nya ibu dan bapak nya ke tanah suci umroh.

Kehidupan pribadi.




Dalam kehidupan pribadi Dude herlino sempat singgah ke pelukan beberapa artis indonesia yang juga terkenal mulai dari Naysila mirdad (digosipkan) sampai dengan artis cantik Asmirandah. Lepas dari itu semua dude memang adalah sosok pemuda yang sangat di gandrungi oleh pemudi. Pendapat pribadi penulis tentang Dude herlino. Dude merupakan sosok cowok yang "gagah, ganteng dan juga kharismatik". Kharisma dude semakin terpancar jelas ketika dude sedang berbicara dengan seseorang.  Ada gosip yang mengabarkan salah satu artis papan atas indonesia Asyha shara yang juga terang-terangan mengagumi sosok dude herlino yang menurut Ashya shara sangat kharismatik dan religius.

Perjalanan sinetron terbaru Dude sinetron.


Saat ini Dude herlino telah menyetujui kontrak dengan salah satu PH (Producting host) di Rcti dengan menggarap sinetron dengan judul Dalam mihrab cinta. Dalam mihrab cinta merupakan sinetron terbaru di Rcti yang di bintangi ole dude herlino bersama Meyda Sefira Dalam Mihrab cinta merupakan Sebuah novel super laris karangan Novelis terbaik indonesia Habiburrahman El shirasi yang juga pernah di filmkan dan saat ini sedang di sinetronkan oleh Rcti. Dalam sinetron Dalam mihrab cinta Dude herlino berperan sebagai Ustad samsul. Ustad samsul merupakan penceramah yang sangat di gandrugi para penonton. Ustad samsul diceritakan juga dahulunya mantan copet yang sekarang telah insyah. Saat ini ustad samsu berprofesi sebagi penceramah yang mendengunkan dakwah bersama istrinya ZIZI di perankan oleh Meyda Sefira yang juga merupakan alumni film ketiaka cinta bertasbih.

Pendapat saya tentang Dude herlino di Sinetron Mihrab cinta.

Pendapat saya tentang peran seorang Dude herlino dalam sinetron ini sangat kuat akting nya. Dude mampu membius penonton di rumah dengan akting yang sangat ciamik sekali. Lebih dari itu semua pembawaan karakter dude yang religius juga memang telah lebih dulu di kenal publik sebelum munculnya sinetron ini.

0 Response to "Biografi Dude herlino 2012"

Post a Comment

wdcfawqafwef