Boleh galau tapi jangan risau




Galau dikalangan remaja saat ini bukanlah hal yang luar biasa lagi. Kata  galau sekarang amat lumrah digunakan remaja sebagai pelampiasan dari hati yang sedang sedih atau bahkan hanya kata umpatan untuk mengakrab kan diri saja. Dalam kamus besar bahasa indonesia kata galau berarti Keadaan hati yang bingung.  Ada juga artis di indonesia yang menggunakan kata galau sebagai branding product diri nya sendiri. Siapakah artis tersebut ya , Dialah Raditya dika . Master galau di indonesia. Dalam banyak penampilan stand up comedy nya radit sering sekali menggunakan kata galau untuk mem brand dirinya sendiri. Kreatif sekali bukan?.



Selain Raditya dika juga banyak sekali lho yang menggunakan kata ajaib galau untuk men komersilkan product  , Ya mulai dari product buku sampai product kata-kata berbayar via sms . Di indonesia Sat- sat ini, Telah lebih dari ribuan anak-anak remaja yang menggunakan kata galau di akun facebooknya ataupun ocehannya di twitter. Lebih dari itu semua kata galau saat ini sangat fenemonel sekali.

Terlepas dari fenomenalnya kata galau. Hal yang perlu kita ketahui . Kalau galau jangan risau ( Mirip iklannya sule di kartu AS).  Artinya , galau berarti harafiah. Bingung, Kebingungan itu akan menjadi tampak atau memang benar-benar buruk jika tidak kita selesaikan. Dengan ke galauan atau kebingungan di campur ke risauan akan menjadi kegagalan. Itu mungkin pesan yang coba saya samapikan kepada anak-anak idndonesia yang masih tergila-gila dengan kata-kata galau.

Bagaimana seandanya galau bukan sekedar kata?.
Hal ini nampak sangat menarik. Bagaimana jika kata galau seaat ini bukan hanya sekedar kata saja?. Melainkan benar-benar terjadi. Ini mungkin menjadi amat rancu. Di karenakan ” ketika kita tidak dalam kondisi yang benar-benar bimbang namun kiata menggunakan kata galau”. Namun malah, jikalau” kita dalam kondisi yang benar-benar bimbang kita malah jarang menggunaakan kata galau”. Itu akan menjadi problematiak yang setidaknya wajib kita selesaiakan. Maka dari itu semua saya pribadi menyarankan bahwa ketika kita mengguanakan  kata galau harus dalam keadaan kita benar-benar galau,  jangan sampai ketika pada keadaan  kita sangat senang  justru menggunakan kata galau yang hanya di gunakan  hanya sebatas untuk gaul saja.

0 Response to "Boleh galau tapi jangan risau"

Post a Comment

wdcfawqafwef