Kesungguhan ini

Selamat siang!!. Buat anda para pengunjung setia blog ini. Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah artikel yang berjudul "kesungguhan ini". Artikel ini di buat untuk menunjukan kepada anda pengunjung setia blog ini, Yang harus tahu bahwa jika anda bersungguh-sungguh pasti anda akan bisa .

Cekidot>>>



Pepatah arab mengatakan  “man jadda wa jada”  Siapa yang bersungguh sungguh dia akan berhasil. Pepatah tersebut mengisyaratkan pada umat manusia, terutama umat islam untuk memahami bahwa di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin. Semuanya mungkin jika kita percaya itu mungkin terjadi . Ambil contoh, Jaman dahulu ada manusia super cerdas pada zamannya leonardo da vinci yang mengimajinasikan pada suatu saat manusia akan bisa terbang seperti burung. Apakah imajinasi dan visi leonardo da vinci itu mustahil?. Tidak, Lihatlah sekarang banyak sekali manusia yang nyata-nyata bisa terbang walaupun menggunakan bantuan alat, Pesawat terbang.

Lalu, bagaimana juga dengan pribahasa ingris “where there is a will there is away”, Diamana ada kemauan di situ ada jalan. Memberikan arti bahwa ketika anda atau saya memiliki kemauan yang keras dan kemauan itu memang nyata-nyata memang kita kehendaki . Yakinlah suatu saat keyakinan itu memang benar adanya terjadi. Percayalah!!. Dengan keyakinan setidak-tidaknya kita mengetahui bahwa keajiban dari tuhan itu memang benar-benar adanya.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasi kepada anda. Jangan lupa anda kunjungi lagi blog ini. Dan anda juga dapat berbagi kepada teman anda melalui share di facebook ata me retweet nya melalui twitter. Semoga artikel ini bermanfaat.

Salam TO DO , Dari
Muhammad naufal zaki haidar

0 Response to "Kesungguhan ini"

Post a Comment

wdcfawqafwef