Mengajari Adik untuk bisa membaca cepat


Setelah mengenal teknik ajaib yang diperkenalkalkan oleh seorang human resourse  terkemuka di indonesia pak Muhammad noer akhirnya saya telah memutuskan dengan putus tus tus untuk mengajari adik kandung saya Raihan Ayub Abdilah teknik ajaib ini. Mungkin banyak atau bahkan semua orang awam menyangkal teknik  ini. Namun ini teknik ini benar-benar mutahir  dan saya telah berhasil menggunakan nya.  Apa teknik yang saya maksud tadi , Anda boleh menduga?. Ya, Teknik membca cepat. Teknik membaca cepat sebenar-nya sudaha ada lam sekitar tahun 1980-an diperkenalkan oleh guru yang sangat beredikasi tinggi , Guru yang saya maksud tadi bernama Evelyn wood. Kemudian teknik membaca cepat lebih booming lagi ketika salah satu presiden terbaik yang dimiliki amerika yang  juga sangat terkenal  John f kennedy menggunakan dan memperkenalkan teknik membaca cepat ke seluruh staf white house. Setelah john f kennedy  menggunakan dan memperkenalkan teknik membaca cepat ke publik , tak lama banyak sekali bermunculan lembaga pendidikan profit yang mendirikan sekolah berbasisi membaca cepat .

Banyak berbicara tentang membaca cepat di indonesia . Sesungguhnya Dunia membaca cepat di indonesia sudah lama  di perkenalkan oleh soedarso seorang sastrawan yang cukup disegani di kalangan masyarakat sastra indonesia. Saya juga pernah membaca bahwa salah satu sastrawa, cendikiawan muslim sekaligus penulis ulung Buyam hamka juga mampu menguasai teknik membaca cepat. Berbicara tentang pengalaman membaca cepat , saya pribadi belajar teknik membca cepat dari Pak muhammad noer via website nya membaca cepat.com. Beliau memperkenalkan membaca cepat kepada saya dan dengan teknik membaca cepat ini jujur saya sangat terbantu sekali  terutama untuk memahami buku pelajaran di sekolah. Terimakasih pak Muhammad noer , sungguh besar jasamu pak!!.

Dan sekarang setelah lebih dari 3 tahun mempelajari teknik membaca cepat ada misi pribadi untuk menyebar luaskan teknik ini . Salah satunya saya sebarkan teknik membaca cepat kepada adik kandung saya Raihan ayub abdilah. Sungguh saya berharap banyak dengan adik saya menguasai teknik membaca cepat ini adik saya telah sedikit lebih unggul dari teman-teman nya yang lain dan bisa jauh berprestasi lebih baik dari sekarang.  Saya sangat yakin dengan anekdot yang mengatakan budaya membaca tidak di tentukan oleh fasilitas nya tapi lebih kepada teknik yang mampu membuat kegiatan  membaca sebagai  salah satu kegiatan  yang mengasyikkan .

Kalau saya boleh jujur. Sebenarnya saya tidak terlalu tertarik menyebarkan teknik membaca cepat kepada setiap orang. Terlebih kepada orang yang jauh sekali dengan saya. Karean perlu anda ketahui para pembaca blog ini yang budiman, Teknik membaca cepat itu sangat MAHAL SEKALI!. Perlua anda ketahui untuk prifat 1 jam nya saja lebih dari 2 juta rupiah anda harus keluarkan. Angaka yang besar bukan. Jika anda tidak percaya dengan harga tersebut anda dapat mengunjunggi website ini. Benarkan?

Akhir kata saya muhammad naufal zaki haidar mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kunjungan anda di blog ini. Semoga di kemudian hari blog ini dapat berkembang jauh lebih baik dari yang sekarang.


Salam sukses dari saya .

(Entrupreneur , penulis, Investor)

Pemilik blog profesional terbaik di dunia Klik

0 Response to "Mengajari Adik untuk bisa membaca cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef