Interview dengan gendruo ala Raditya dika

Halo indonesia. Kemarin-kemarin ini saya baru saja menerbitkan artikel yang berjudul Siapakah peraih emas sepakbola? dan juga artikel humor tentang sule yang berjudul Sule stand up comedy Setelah menerbitkan dua artikel  tadi saya ingin sedikit membagi artikel yang berjudul saya baca dari buku nya Raditya dika Manusia setegah salmon. Oke bagi anda yang tidak sabar silakan dibaca dibawah ini
Raditya:  Selamat malam, mas genderuwo. Satu hal yang langsung saya sadari, rambut anda ternyata bagus juga ya.
Genderuwo:  (membenarkan rambutnya) Oh iya, makasih.  Aku tadi ke salon dulu, soalnya aku belum pernah wawancara kayak gini.  Jadi harus tampil istimewa. Mmm... kecium bau rambutku? harum ya?aku tadi kerimbat pake ginseng untuk memperkuat akar rambutku.
Raditya:  Ternyata anda sangar, tapi agak ngondek ya?. Oh iya, saya tau ini malam jumat dan anda seharusnya sibuk gentayangan,  jadi trima kasih utk kesediaannya untuk diwawancarai. Saya akui, agak susah menghubungi anda, untungnya saya nemu facebook anda, namanya kalo ga salah OnDoLUwoh Cennenkkk Celalluuu ^_^
Genderuwo:  Iya, panggil aku uwoh aja. Yaampun, jadi inget facebook aku udah lama ga diupdate. Aduh, jadi inget juga,farmville aku belum aku mainin lagi. Aduh, aduh, panik nih. Tenang... uwoh ga boleh panik lg...tenang...
Raditya:  (terdiam beberapa saaat) Ternyata, anda unyu skali ya. Sangat sangat ga matching sama tubuh anda. Pertanyaan berikutnya.  Dibanding hantu yg lain,  sperti kuntilanak/pocong, kenapa anda tidak pernah memakai baju?.
Genderuwo:  Karna ga ada yang muat!. Kamu ga liat badan aku bengkak begini?.  Kenapa sih?. Kenapa berat badan aku harus dibawa2?. Aku capek tau, dikit2 ngomongin badan, Aku ini kalo gentayangan di bajaj, badanku pasti nongol stengah karna aku kegedean!. Sakit ati tau!.
Raditya:  Baik, maaf. Kita lanjutkan ya, saya membaca bahwa salah satu ritual pemanggilan genderuwo adalah dengan membakar sate gagak, karna sate gagak adalah makanan kesukaan anda, Betul begitu uwoh?.
Genderuwo: betul sekali. Tapi, aku sekarang membatasi makan sate gagak. Soalnya kolesterolnya tinggi. Aku sekarang lebih suka makan sayur. Selain bagus untuk mengontrol berat badan, juga bagus untuk perkembangan akar rambut aku. Lagian, sekarang aku lagi males ketemu sama manusia.
Raditya: kenap tuh?.
Genderuwo:  Gara2 kejadian ga enak pas terakhir aku gentayangan kemarin. Jadi kan karna aku laki-laki gemuk,  jadi tetekku turun. Karna ga enak punya tetek yg melambai tiap kali aku lagi lari swaktu nakut-nakutin  manusia, akhirnya aku pake mini set, beha kecil gitu. Eh pas aku muncul nakutin seorang supir taksi, dia malah ketawa-ketawa, abisnya aku keliatan kekar, pake beha dan rambut keriting. Dia sangka aku bencong kena azab.
Raditya:  Anda mungkin hantu paling ngondek yg pernah saya temui !.

(sampe saat ini gue curiga kalo sebenernya sedang mewawancarai si genderuwo yg hendak berganti kelamin....) tu bi kontinyu #eh? -__-

0 Response to "Interview dengan gendruo ala Raditya dika"

Post a Comment

wdcfawqafwef