Cantiknya Maudy ayunda perahu kertas

Cantiknya. Maudy ayuda. Indah. Membuat terasa Damai dan begitu menggetarkan jiwa saya. Melihat maudy ayunda di trans corp Di ulang tahun trans 7.
Maudy ayunda sang pelantun lagu perahu kertas mengetarkan hatiku. Senyumnya . Riang , Semarak dan memikat. Tawanya. Sungguh godaan yang paling saya rindukan. Entah mengapa saya menjadi suka dengan gadis ini. Bukan karena parasnya yang cantik, Bukan karena tutr katanya yang halu, Bukan pula karena suaranya yang merdu. Saya menyukai maudy karena tidak tahu kenaoa saya menyukainya. Mungkin senyumnya yang ikhlas itu. Senyuman yang menghangatkan. Senyuman yang tidak menggoda tapi memikat lubuk hati terdalam mungkin itu.

Ohh. Maudy ayunda
Sungguh luar biasa. Bagi saya maudy. Lebih dari segalnya. Segalnya dia miliki. Wajah nan menawan, Senyum nan mempedona dan tutur kata yang teramat halus. Pancaran ketentraman sangat jelas terpancar ketika melihat maud ayunda ini. Walau hanya dari layar kaca. Enath mengapa saya begitu tersa dekat. Sangat dekat hingga saya juga tidak tahu betapa dekatnya saya dengan maud. Namun ini hanya lamunan saja. Ya hanya lamunan saya.
Hanya lamunan
Biarlah lamunan yang indah ini. Jangan diganggu dulu . Saya ingign membayangkan betapa jika saya bisa memiliki maudy ayunda ini. Begitu indahkah dunia. Atau serasa surga yelah berpindah ke dunia. Apa itu mungkin terjadi mungkinkah jika suatu saat saya bisa menjadikan maudy ayunda sebagai pacar, ahh, Bukan pacar menjadikan maudy ayunda sebagai istri. Seoga saja . Semoga saja maudy akan menjadi ibu dari anak-anak saya kelak.

0 Response to "Cantiknya Maudy ayunda perahu kertas"

Post a Comment

wdcfawqafwef