Nikah siri ala Farhat abbas

Entah mengapa saya jadi sangat marah dengan farhat abbas?., Mungkin karena penyataan yang menurut saya sangat kontroversial. Pernyataan yang sangat meluka kaum hawa. Mesiki saya bukan kaum hawa nukan bagian dari akuum hawa stapi saya bisa mersakan pedinhay ketika saya mengaplaminya. Pedihnya ktika andai saja saya berda si posisi kaum hawa tadi. Entah apa yang ada dipikiran farhat abas. Atau memang lelaki berperawakan ganteng ini sudah atidak waras lagi. Dengan nada yang seoalah olah terlihat bangga dia menujkana bahwa saya pernah kawain siri. Tepatnya kawin siri untuk berpoligami. Whatt?. You gila , Bati saya

Kenapa yang wanitanya mau dijadiin sitri kedua?.
Yang membuat saya tidak mengerto lagi aadalah mengapa pihak wanitanya mau du jadiin istri keudianya fahrat. Bukannkah ini sangat menurunkan harga diri wanita. Oket. Kalau memang secara finasial jika wanita tersebut menikah dengan farhat terpenuhi . tapi apa juga kebutuhan psiskisnya terpenuhi. Bukankah ini justru membuat wanita yang mau dinikahi siri oleh farhat ini merasa sengasara. Mennurut saya kebutuhan material itu tujuannya agr kita bahagia secara piskis . Bukan mencari keubtuhan material tapi pikisnya malah tambah anjur.
Kasiah n istri pertamanya?.
Bag karni bertanya ke farjat?.
Farhat sebulum anda nikai isri . Apakah anda bertanya kedapa isitri anda ?. Frahat ya bang saya tentunya minta izin dulu ke istri pertama saay. Terus apa jawabya ?. Gak jawab bang . Dia amlah nagis. Terus apakah anda tetap meneruskan nikah siri anda. Ya, tetep dong, Ynag pernting saya dsuah meminta izin. Hahahah( Diiringi dengan gelak tawwa bangga dari farhat) What?. Sre tiy kididng farhat or are you xrazy?. Entah mengaapa saya judrtu mersakan bertapa pedihnya istri pertama farhat. Sedih sekali dan hatinya berkeping keping hancurnya. Saya sungguh kasihan . Dengan istri [ertama farhat. Memang saya lelaki. Saya punya nafsu , Saya punya gairah seksul. Tapi buakankan gariah seksul ini malah menyakiyl kamu wanita. Bukankanh tuhan mencuptaka gairah seksul ini untuk suapay wanita dan pria bersatu?.

0 Response to "Nikah siri ala Farhat abbas"

Post a Comment

wdcfawqafwef