Kurang Pede menulis humor

Kurang pede menulis

Menulis ekspresif. Saya aga kurang pede menulis humor. Entah kenapa bayangan selalu melayang tentang kehbatan haryas dan entah tiba tiba lansgun saya membandingkan diri dengan haryas sang perahi juara cerpen itu, Minder banget. Tapi saya harus bisa menghadapi rasa minder ini. Memang awalnya sulit namun keyakinan bahwa semua itu sulit akan menjadi mudah masih ada dalam benak. Dengan di iringi doa saya menulis tulisan ini dengan tujuan untuk menghilankan rasa takut saya, Rasa minder saya dan rasa apapun yang membuat hambatan maju bagi saya.  Saya memang tajut . Takut jika nanti tulisan saya jelek, Takut jika tulisan dikritik , Takut jika tulisan tidak disukai. Taku. Saya akui saya taku dan tidak berani . Saya takut apalagi bayanag buruk tentang itu muncul sangat kuat dalam diri. Ahhh, Saya harus bangkit. Saya akan menghadapi rasa takut itu. Rasa takut buksn hsmbstsn judtru tsntsngsn, Rasa minder buksn menyulutkan kebranian tapi mengobarkan diri yang diam di atas bara api, Awalnya terasa panas lama lama justru menguatkan. Itu , Dan semenjak saya tulis artikel ini semoga rasa takut di dada hilang, Jiwa saya menjadi lebih kuat dan plong. Harus bisa naufal kamu bisa. Aku yakin!!. Go go go go.
*Ini merupakan tulisan ekspersif saya, Baru baca katanya menulisf ekspresif itu bermanfaat banget. Manfaat terbesarnya sih katanya bisa menghilangkan stress dan membuat jiwa lebih sehat wal afiat. Selain bagus buat kejiwaan ada satu lagi manfaat menulis ekpresif, Katanya juga meningkatkan skil kepenulisan. Eh , tapi tujuan saya bukan untuk itu. Tujuan utama saya adalah untuk agarjiwa saya lebih sehat wal afiat.
Eh, Btw kalau kalian juga tahu tentang menulis ekpresif tolong dong . Di koment tulisan saya tadi apakah sudah termasuk menulis ekspresif ya atau masih kurang mengalir tulisannya?

0 Response to "Kurang Pede menulis humor"

Post a Comment

wdcfawqafwef