Cari duit lewat internet emang bisa?

Kenapa sih kok semua orang tidak percaya  kalau internet itu juga bisa lho menghasilkanpenghasilan yang sangat besar . Ada beberapa orang yang sudah membuktikan bahwa internet itu juga bisa meng hasilkan uang. Sebut saja Anne ahira, Joko susilo atau Reza ilmi . Mereka telah membuktikan bahwa hanya dengan nangkring di depan komputer pc bisa lho menghasilkan jutaan bahakn ratusan juta per bulan.
Namun bicara soal internet marketing. Banyak lho yang bilang kalau cari uang di internet itu mudah. Menurut saya itu tidak benar sama sekali. Menurut saya cari uang di internet itu sulit. Tapi mungkin anda bertanya tanya kok banyak iklan tentang internet marketing alias cari duit di internet yang kata iklannya mudah banget. Katan iklannya cari duit di internet itu hanya disuruh membayar berberapa ratus ribu terus uang mengalir deh jutaan setiap bulanya di rekening anda. Saya rasa itu sangat menipu. Saya sangat tidak setuju dengan kata dari beberapa iklan di internet yang mengatakan demikaian. Menurut saya itu sangat tidak masuk akal sama sekali. Jika anda menemukan iklan seperti tadi saya sarankan untuk tidak mempercayainya.
Lalau muncul pertanyaan ?. Mana sih yang bener-benar bisnis cari duit lewat internet?. Bisnis yang asli di internet adalah bisnis yang butuh kerja jeras dan sangat sulit memang dikerjakan. Dan saya rasa mungkin tidak semua orang bisa melakukan bisnis online yang banyak dilakukan orang tadi. Tapi, perlu di ingat juga sulit bukan berarti tidak bisa. Sulit berarti tidak mudah untuk dikuasai dan harus dikiasai dengan kerjakras serte ketekunan.
Jadi buat yang mau berkecimpung dalam dunia internet atau online. Anda harus kerja kreas dan tekun . dan saya yakin bahwa anda pasti bisa .

0 Response to "Cari duit lewat internet emang bisa?"

Post a Comment

wdcfawqafwef