Udah lama nih gak nulis

Udah lama gak menulis di blog ini. Mungkin akhir-akhir ini gue lebih fokus pada memberbaiki kualitas tampilan blog ini, jadi ya gak sempet deh untuk nulis lagi. Sebenarnya sih kalau boleh jujur lebih pilih nulis sih dari pada ngedit java html atau apalah yang ada hubungannya dengan setting blog. Tapi ya, mau gimana lagi namanya juga kepo alias pengin tahu jadi ya wajib dong dipelajari hal-hal baru . hehehe

Untuk akhir-akhir ini gue mau fokus ke nulis lagi. Karena dengan nulis lagi gue harap blog ini contennya jadi bagus dan naik deh trafiknya . hehehe. dan kalau udah naik trafiknya blognya gue kasih link iklan terus dapet duit deh dari bloging. ahahaha

Oke kembali ke tema tadi gue udah lama gak nulis di blog ini. sekarang gue janji deh sama para pecinta blog ini mulai detik ini bakalan mengisi blog ini dengan tulisan gue. Dan gue harap , semua pengunjung blog pribadi gue ini bakalan selalu mengunjungi dan gak bosen sampai kapanpu.

Akhir kata , gue mau ngucapin ribuan terimakasih buat para pengunjung dan pecinta blog ini . Tanpa kalian semua gue cuman sampah yang berusaha belajar menuangkan ide dalam tulisan di blog.

Harapan besar buat blog ini supaya banyak pengunjung semoga terkabul ya. Mohon doanya ya , semoga cita-cita besar ini dapet lekas terwujud dengan cepat.  AMIN

0 Response to "Udah lama nih gak nulis"

Post a Comment

wdcfawqafwef